SEVP PTPN VIII Pimpin Sertijab Mutasi dan Promosi

SEVP PTPN VIII Pimpin Sertijab Mutasi dan Promosi

Bandung, PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) melakukan serah terima jabatan (sertijab) jabatan 1 tingkat di bawah Direksi lingkup PTPN VIII yang dilaksanakan di Ruang Serba Guna Kantor Direksi, Senin (3/8/2020).

SEVP Operational I, Dian Hadiana Arief, SEVP Operational II,  Jhoni Halintar dan SEVP Business Support, Hariyanto, Sekretaris Perusahaan dan Bagian SDM turut hadir dalam acara sertijab tersebut.

Dalam susunan acara terdapat penyerahan surat keputusan direksi, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pembacaan sumpah dan sambutan SEVP PTPN VIII.

“Selamat, mutasi adalah hal biasa diperusahaan dimana dalam formasi perpindahan ini bisa memperbaiki dan diharapkan berwarna dari semua potensi yang bisa ditingkatkan, dalam individu pun akan menambah wawasan dan pengalaman yang berguna bagi perusahaan dan berguna kedapannya untuk bapak bapak sekalian” ujar SEVP Operational I, Dian Hadiana Arief.

Sesuai Surat Keputusan Direksi No: KEP/III.3/206-208/VIII/2020 tertanggal 30 Juli 2020, berikut nama-nama tersebut yang dilantik:

  • Hendi Kurnia, semula GM Wil. IV menjadi Kepala Satuann Pengawasan Internal
  • Iwan Muliawansyah semula Manager Sinumbra menjadi GM Wil. IV
  • Irwan Kurniawan, SP., semula Manager Montaya menjadi Manager Sinumbra
  • Wawan Purnawarman semula Manager Goalpara menjadi Manager Montaya
  • Heru Supriadi, SP semula Kasubag Tanaman Teh menjadi Pymt. Manager Goalpara
  • Wawan Budiawan, ST, semula Manager Pabrik Kelapa Sawit menjadi Manager Pabrik Kelapa Sawit I Kertajaya
  • Muhammad Hasan Harahap, ST semula Masinis Kepala PT Perkebunan Nusantara III (Persero) menjadi Pymt. Manager PKS II Cikasungka

Acara diikuti dengan pengucapan sumpah yang dibacakan oleh SEVP Business Support dan diikuti para calon pejabat 1 tingkat dibawah Direksi.

Penutup, SEVP PTPN VIII memberikan ucapan selamat secara personel,  acara ini tetap menerapkan protokoler pencegahan Covid -19 seperti physical distancing, pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan mencuci tangan (Humas N8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *