Karir

KESEMPATAN BERKARIR

Sejalan dengan Visi dan Misi PT Perkebunan Nusantara VIII untuk menciptakan SDM yang profesional, perlu di lakukan perencanaan agar tercapainya keseimbangan baik secara kualitas maupun kuantitas dalam memenuhi SDM masa kini dan masa depan sesuai kebutuhan  perusahaan. Bagi PT Perkebunan Nusantara VIII, SDM merupakan Aset penting dan berharga bagi Perusahaan.

PENGUMUMAN

Bersama ini kami sampaikan bahwa pada saat ini kami PT Perkebunan Nusantara VIII belum membuka pendaftaran penerimaan karyawan baru.

Kami menghimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan rekrutmen oleh oknum/pihak yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan PT Perkebunan Nusantara VIII.

PT Perkebunan Nusantara VIII tidak pernah memungut biaya apapun (biaya transportasi, akomodasi, biaya tes ataupun biaya lainnya) dalam proses rekutmen.

Setiap proses rekrutmen akan kami umumkan melalui website resmi perusahaan www.ptpn8.co.id dan media sosial instagram @ptpnviii

Corporate Communication
PT Perkebunan Nusantara VIII

KKN-P / MAGANG / PKL

PT Perkebunan Nusantara VIII membuka kesempatan bagi Mahasiswa atau Pelajar untuk melakukan Penelitian, Magang, Praktek Kerja Lapangan di Lingkup PTPN VIII.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirim Surat Ijin atau Surat Pengajuan secara langsung ke Kantor Direksi PTPN VIII Divisi Modal Manusia di Jl. Sindangsirna No. 4 Kota Bandung atau untuk info lebih lanjut dapat menghubungi di nomor 022-2038966 (ext 319).

Divisi Modal Manusia
PT Perkebunan Nusantara VIII

Sumber Daya Manusia Dalam Pandangan Kami

Kami sangat menghargai sumber manusia sebagai aset vital perusahaan. Oleh karena itu, kami menginvestasikan lebih banyak waktu dan energi untuk mengembangkan sebuah sistem untuk menyiapkan individu yang berkompeten dan bersaing tinggi di bidangnya. Perusahaan percaya bahwa pencapaian tujuan organisasi yang dimulai dengan pengembangan Sumber Daya Manusia akan membuat perusahaan tetap eksis di masa mendatang.
Perusahaan telah melakukan Program pengembangan sumber daya manusia secara konsisten untuk mendapatkan SDM yang unggul, kompeten dan profesional dalam menuju perusahaan yang best practices sejalan dengan tuntutan dan perkembangan bisnis pada saat ini. Pengembangan SDM dilakukan berdasarkan konsep manajemen SDM berbasis kompetensi atau Compentecy Based Human Resources Management (CBHRM). Perusahaan telah melakukan pengukuran kompetensi (assessment competency level index) untuk melakukan pemetaan terhadap kompetensi masing-masing karyawan pimpinan yang telah ditentukan sebelumnya.

Pengembangan SDM di PT Perkebunan Nusantara VIII bukanlah semata menjadi tanggung jawab Divisi SDM tetapi juga melibatkan secara aktif setiap anggota manajemen agar kaderisasi calon-calon pemimpin perusahaan di masa depan dapat terus berlanjut.

PROGRAM PENGEMBANGAN SDM

PT PERKEBUNAN NUSANTARA VIII
SISTEM MANAJEMEN KINERJA01 Juli 2019

Kami mengimplentasikan suatu kebijakan dan sistem remunerasi yang terstruktur untuk menjunjung tinggi keadilan antara hak dan kewajiban, performa dan penghargaan.

PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN01 Juli 2019

Perusahaan secara konsisten mengadakan program pelatihan dan pengembangan SDM untuk meningkatkan kompetensi setiap insan karyawan agar selalu siap menghadapi tantangan.

BEST PRACTICE PROGRAM01 Juli 2019

Merupakan program SDM dalam bentuk studi banding ke perusahaan best practices yang bertujuan untuk menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif bagi perusahaan..

PROSES REKRUTMEN01 Juli 2019

Kami melakukan seleksi karyawan secara profesional, yang melibatkan lembaga independen untuk mengukur calon karyawan yang berkompeten baik secara kapasitas dan perilaku