Kunjungan Dewan Komisaris Holding PTPN Group ke Unit PTPN VIII

Kunjungan Dewan Komisaris Holding PTPN Group ke Unit PTPN VIII

Bandung, Dewan Komisaris PT Perkebunan Nusantara III (Persero) lakukan kunjungan kerja ke unit PT Perkebunan Nusantara VIII selama 3 hari dimulai pada hari Rabu, 18 Januari 2023.  Dewan Komisaris melakukan kunjungan kerja ke beberapa lokasi proyek pengembangan wisata yang berada di Jawa Barat. Adapun proyek yang dikunjungi, yaitu: Astro Highland, D’ Castello, Bosscha Space dan Nimo Highland. Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Zulkifli Zaini selaku Komisaris Utama turut didampingi oleh Amal Bakti Pulungan selaku Komisaris Independen, Erwan Pelawi selaku Komisaris Independen, Wisto Prihadi selaku Komisaris Independen, Ardan Adiperdana selaku Komisaris, Al Hilal Hamdi selaku Komisaris, Asep Subarkah Yusuf selaku Komisaris dan Ibu Arie Yuriwin selaku Komisaris yang hadir pada hari Rabu. Organ Dewan Komisaris juga turut hadir Bahri Efendi, Suka Edi, Jones Batara, Poerwitono, Hamong, Sony Abimanyu, Salsa dan Praditya. Jajaran Manajemen PTPN VIII juga turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, antara lain: Didik Prasetyo selaku Direktur, Dian Hadiana Arief Selaku SEVP MA, Wispramono selaku SEVP Operasional dan Hariyanto selaku SEVP Business Support dan jajaran Manajemen lainnya.

Kunjungan kerja pertama dilakukan oleh Dewan Komisaris ke proyek pengembangan wisata Asto Highland di Ciater, Subang. Terdapat juga restaurant Bernama Asep Stroberi dan penginapan yang bertema menyatu dengan alam.

Usai melakukan kunjungan ke Astro Highland, Dewan Komisaris dan Manajemen PTPN VIII melanjutkan kunjungan kerja ke lokasi pengembangan wisata kedua yang berlokasi di Ciater juga. Proyek Pengembangan Wisata D’Castello.

Usai berkunjung ke proyek kedua, Dewan Komisaris dan Manajemen PTPN VIII melanjutkan kunjungannya ke Bosscha Space yang berlokasi di tengah kota Bandung. Ini merupakan salah satu terobosan yang dikembangkan oleh tim Agrowisata PT Perkebunan Nusantara VIII.

Keesokan harinya perjalanan dilanjutkan menuju Kebun dan Pabrik Teh Malabar.

Pada hari terakhir kunjungan Dewan Komisaris menyempatkan ke kantor pusat PT Perkebunan Nusantara VIII yang terletak di Kota Bandung.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *