PTPN VIII menggandeng PT BNI (PERSERO) Tbk dalam penggunaan layanan BNI e-collection    

PTPN VIII menggandeng PT BNI (PERSERO) Tbk dalam penggunaan layanan BNI e-collection    

 

Dengan kemajuan teknologi khususnya dalam transaksi PTPN VIII terus melakukan evaluasi salah satu langkah yang di ambil oleh PTPN VIII adalah melakukan kerja sama dengan PT BNI (PERSERO) Tbk.

 

Pada tanggal 11 November 2022 bertempat di salah satu café milik agrowisata N8 yaitu Bosscha Space, PTPN VIII Bersama PT BNI (PERSERO) Tbk menandatangi MOU kerjasama penggunaan layana BNI e-collection. Bapak Didik Prasetyo selaku DIrektur PTPN VIII menghadiri secara langsung untuk melakukan penandatanganan MOU dan Bapak Riva Rifwanakara selaku Pemimpin Bidang Penjualan Cab BNI Jl. Perintis Kemerdekaan, mewakili bapak Indra Gunawan selaku Pemimpin Divisi Solusi Wholesale PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.,

 

adapun layanan BNI e-Collection seperti penyediaan Virtual Account, untuk mempermudah penerimaan pembayaran. Dimana PTPN VIII memberi kemudahaan baik kepada mitra atau konsumen komiditi untuk melakukan pembayaran dan diharapkan akan meningkatkan penjualan komiditi atau pun memperlancar kerjasama dengan pihak ke 3 atau mitra dari PTPN VIII.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *