KERINDUAN TERBAYARKAN, TEH WALINI KEMBALI MENGISI HARI-HARI

KERINDUAN TERBAYARKAN, TEH WALINI KEMBALI MENGISI HARI-HARI

Sebuah kerinduan dengan produk- produk asli Indonesia. Kini Teh Walini kembali mengisi hari-hari masyarakat dengan menghadirkan kembali produk Teh Walini.

Teh Walini merupakan salah satu merek teh yang diproduksi oleh PT. Perkebunan Nusantara VIII. PTPN VIII merupakan salah satu anak perusahaan BUMN yang memiliki komoditas Teh terbesar di Indonesia dan mempengaruhi produksi Teh Nasional.

PTPN VIII kembali melauncing teh ini dalam bentuk video pada Rabu, 9 September 2020 yang dilakukan secara virtual melalui media digital perusahaan (PTPN VIII) dan Teh Walini Official secara serempak.

Melalui Teh Walini, PTPN VIII ingin kembali mengajak seluruh masyarakat pecinta teh untuk merasakan kerinduan akan produk Teh Walini yang kini kembali ditengah-tengah masyarakat dan mudah di dapat di beberapa modern market seperti Yogya Group, Borma Group, Lottemart, Alfamidi dan banyak lagi.

Salah satu yang menginisiasi launching video ini adalah komisaris Millennial PTPN VIII Adrian zakhary. Dia mengatakan perkebunan Go Digital adalah suatu keharusan yang wajib dilakukan oleh perusahaan. Dimana PTPN VIII harus memiliki sebuah sistem dari hulu ke hilir agar masyarakat mudah membeli produk Teh Walini.

“Perkebunan Go Digital merupakan suatu keharusan yang wajib dilakukan oleh perusahaan, perkembangan dunia digital saat ini  begitu cepat dan banyak memberikan benefit di dalamnya, PTPN VIII harus memiliki sebuah sistem dari hulu hingga hilir dimana seluruh masyarakat dengan mudah dapat membeli produk Teh Walini ini”, katanya.

Sekedar informasi, industri Hilir Teh merupakan salah satu industri yang memiliki potensi bisnis sangat besar, dimana added value yang diberikan juga sangat menarik.

PT Perkebunan Nusantara III (Persero) sebagai induk dari PTPN VIII akan mendukung penuh atas pengembangan industri retail yang tergabung dalam Ptpn Group. Tidak hanya Teh Walini, PTPN VIII sudah juga memiliki brand lain yaitu Goalpara dan Gunung Mas. Kedua produk tersebut mudah ditemui di Indonesia bagian Timur.

Dalam hal ini, Manajer Industri Hilir Teh, Sugama mengatakan launcing Teh Walini merupakan sebuah momentum dalam mengisahkan sebuah kerinduan masyarakat akan Teh Walini.

“Launching video Teh Walini ini merupakan momentum kami dalam mengisahkan sebuah kerinduan masyarakat akan Teh Walini, sampai dengan saat ini kami terus berupaya mendistribusikan Teh Walini hingga ke pelosok negeri.” kata Sugama (Manajer Industri hilir Teh).

Dalam kesempatan, Direktur PTPN VIII Mohammad Yudayat sangat mendukung kegiatan ini. Dia berharap agar masyarakat umum dapat menikmati teh berkualitas asli Indonesia.

“Launching Teh Walini ini sebagai awal mula kebangkitan Teh di PTPN VIII khususnya dan Indonesia pada umumnya, kami harap masyarakat dapat menikmati teh berkualitas asli Indonesia, tidak hanya di modern market ataupun tradisional market Teh Walini juga dapat dibeli secara langsung melalui marketplace online”, ujar Mohammad Yudayat.

sumber berita :
https://correcto.id/beranda/read/34742

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *