Strategi PTPN VIII jaga kinerja di tengah pandemik di tahun 2021

Strategi PTPN VIII jaga kinerja di tengah pandemik di tahun 2021

Bandung, PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) berkomitmen untuk terus menjaga kinerja perusahaan dalam menghadapi tantangan di tengah pandemic Covid – 19 yang melanda sejak awal tahun 2020.

Direktur PTPN VIII M. Yudayat mengatakan “akan terus berupaya menajaga konsistensi  untuk perusahaan tetap bergerak maksimal dan berupaya dikelola dengan baik dalam mendorong pertumbuhan dan pencapaian kinerja”.

Hal ini dikatakan saat pembukaan kegiatan Business Review PTPN VIII, pada hari Jumat- Sabtu  tanggal 30 April – 1 Mei 2021 di Ruang Serba Guna Direksi PTPN VIII, yang dihadiri oleh Board of Management, General Manager, Manajer Unit/Kebun dan Kepala Bagian melalui aplikasi Zoom.

Kegiatan Business Review dilaksanakan sebagai Implementasi Manajemen Kinerja Triwulan I tahun 2021 dimana untuk mengevaluasi target pencapaian kinerja melalui KPI (Key Perfomance Indikator) Triwulan I tahun 2021, kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap setiap Triwulanan guna mengawal dan menjaga kondisi perusahaan.

Tujuan diadakannya kegiatan ini, memperoleh gambaran detail mengenai peta kinerja dan permasalahan yang terjadi dilapangan serta menyusun aktivitas strategis dan target yang harus dicapai dalam program strategis perusahaan di Triwulan II.

Sebagai penutup, sebagai wujud komitmen Board of Management bersama Manajer melakukan penandatanganan Komitmen kontrak kerja Triwulan II.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 seperti, pengecekan suhu, selama acara wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak duduk antar peserta rapat. (Corporate Communication N8)

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *