Bantuan dari Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (persero) bersama Bank BRI dan Bank BJB untuk Korban Banjir bandang di Gunung Mas, Bogor

Bantuan dari Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (persero) bersama Bank BRI dan Bank BJB untuk Korban Banjir bandang di Gunung Mas, Bogor

Kabupaten Bogor, PTPN Group bersama Bank BRI dan Bank BJB menyerahkan bantuan untuk korban yang terdampak banjir bandang di Kampung Rawa dulung Desa Tugu Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Gunung mas Rabu (20/1/2021).

Direktur Umum Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), Seger Budiarjo, memberikan bantuan kemanusiaan kepada para korban yang terdampak banjir bandang senilai Rp 100 juta.

Adapun penyerahan bantuan diawali dengan peninjauan lokasi terdampak banjir oleh Direktur Umum Holding, Seger Budiarjo yang juga didampingi oleh Bapak Moh Yudayat (Direktur PTPN VIII), Hariyanto (SEVP Business Support PTPN VIII) dan GM Agrowisata Gunung Mas Puncak.

Saat bersamaan, Wakil Gubernur Uu Ruzanul Muhamad Ulum juga menyerahkan bantuan Pemda Provinsi Jabar kepada Bupati Bogor Ade Yasin. Bantuan dari Dinas Sosial berupa logistik, makanan instan, perlengkapan kebersihan dan perlengkapan anak-anak senilai Rp128 juta. Bantuan dari BPBD Provinsi Jawa Barat makanan instan dan vitamin. Sementara CSR dari Bank BJB uang tunai sebesar Rp150 juta.

Dihari yang sama, bank BRI memberikan Bantuan senilai Rp 122.850.000 dan jenis bantuan berupa selimut, survival kit, pampers, selimut bayi serta pakaian yang diberikan di Posko PTPN Gunung Mas.

“Alhamdulillah seluruh pengungsi sudah tertangani dan akan direlokasi ke tempat yang lebih aman sementara ini, Manajemen Kebun Gunung Mas dan Manajemen Unit Agrowisata menjadi garda terdepan dalam memastikan keselamatan dan kesehatan seluruh pengungsi. Saya ucapkan terima kasih seluruh pihak yang telah membantu dalam tanggap darurat, semoga kita dijauhkan dari bencana / wabah / kesulitan2 lainnya. Mari selalu berdo’a dan berusaha.” Ujar Direktur PTPN VIII Mohammad Yudayat. (Corporate Communication N8)

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *