PT Perkebunan Nusantara VIII Memberikan Bantuan kepada korban terdampak kebakaran

PT Perkebunan Nusantara VIII Memberikan Bantuan kepada korban terdampak kebakaran

Bandung 24 agustus 2023, PT Perkebuanan Nusantara VIII memberikan bantuan kepada korban terdampak kebakaran yang terjadi di sekitar lingkungan PTPN VIII tepat nya di RT 04 RW 05 Kelurahan Gegerkalong Kecamatan Sukasari Kota Bandung.

Pada tanggal 14 agustus 2023 terjadi kebakaran rumah yang bersebelahan dengan Gedung kantor pusat PT Perkebunan Nusantara VIII. Api melahap 3 rumah dan masjid, dengan kerusakan yang berat 1 rumah warga yang terbakar dengan kebakaran 100% yang rumah hangus di lahap si jago merah, 1 rumah dengan kerusakan 30% dan 1 rumah dengan kerusakan 10% selain 3 rumah tersebut 1 atap masjid juga habis terbakar,  dengan adanya kejadian tersebut PT Perkebunan Nusantara VIII tergerak untuk membantu para korban terdampak kebakaran.

Pada saat pemberian bantuan Ir. Budhi Herdiyana Tresnadi selaku Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan memberikan langsung bantuan kepada korban, dengan didampingi oleh team TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) PT Perkebunan Nusantara VIII. Semoga dengan bantuan yang di berikan dapat meringankan beban yang sedang di hadapi oleh para korban terdampak kebakaran.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *