Komisaris PTPN VIII & Pelaku Bisnis Retail kunjungan ke Unit Industri Hilir Teh di Cibiru

Komisaris PTPN VIII & Pelaku Bisnis Retail kunjungan ke Unit Industri Hilir Teh di Cibiru

Bandung, Komisaris Independen PTPN VIII Adrian Zakhary melakukan kunjungan kerja bersama Pelaku Bisnis Retail Muda ke Unit Industri Hilir Teh (IHT) PTPN VIII yang berada di Panyileukan, Cibiru Bandung pada Selasa (29/9).

Kunjungan kerja Komisaris Independen PTPN VIII dampingi Komite Audit dan Komite Pemantau Manajemen Risiko.

Turut hadir pula yang mendampangi  SEVP Operastional I Dian H. Arief beserta General Manager wilayah III & IHT Yogi Subaktyana, Manajer IHT Sugama dan berserta beberapa perwakilan.

Dalam kunjungannya Adrian mengatakan “ingin membuka peluang kerjasama dalam pengembangan teh produk walini ke rekan-rekan bisnis retail muda”.

Unit IHT yang dikelola oleh PTPN VIII memproduksi teh kemasan dalam bentuk teh dalam kantong dan teh diseduh. Unit IHT sudah mempunyai 3 (tiga) brand merk produk teh kemasan antara lain Walini, Goalpara dan Gunung Mas.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan adalah presentasi mengenai penjelasan singkat proses pengolahan teh hitam, sejarah produksi teh PTPN VIII, kunjungan ke pabrik IHT dan cupping test teh produk IHT.

Kunjungan kerja ini tetap menerapkan protokoler Covid-19 seperti physical distancing, pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan mencuci tangan.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *