BHUN 2019 di Banten laksanakan empat kegiatan

BHUN 2019 di Banten laksanakan empat kegiatan

Empat kegiatan yang akan dilaksanakan, yakni SMN, upacara peringatan HUT RI yang ke-74, jalan santai dan pemenuhan kebutuhan dasar”

 Cilegon (ANTARA) – Rapat koordinasi kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) 2019 di Provinis Banten, Kamis, sepakat untuk mengagendakan empat kegiatan, dengan koordinator Perum Bulog, PT Perkebunan Nusantara VIII, PT Dahana dan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.


Keempat kegiatan yang akan direncanakan tersebut, yakni  siswa mengenal nusantara (SMN), dari Provinsi Aceh pada 13-22 Agustus 2019 dengan site visit ke BRI, Telkom (e-commerce), Lanal dan lainnya.

Selanjutnya, pelaksanaan upacara peringatan HUT RI yang ke-74 bertempat di Stadion Krakatau Steel dengan estimasi 1.500 peserta, pakaian atasan kemeja putih celana hitam peci, perserta wanita menyesuaikan, acara dimulai pukul 7.00 WIB,  pada 17 Agustus 2019.

Kegiatan lainnya, yakni  jalan sehat yang rencananya  pada 18 Agustus 2019 lokasi di Pusat Pemerintahan Provinsi Banten Serang, dengan estimasi peserta 3.000 orang.

Acara jalan sehat, juga diisi dengan panggung hiburan dengan bintang tamu penyanyi dangdut Ike Nurjanah, disediakan booth makan dan minum, booth BUMN, konsumsi makan minum, kupon, baju all size dan doorprize

Untuk pemenuhan kebutuhan dasar, dilaksanakan pembangunan MCK, pemasangan listrik kerjasama dengan PLN untuk 10 titik dengan biaya Rp2 juta/titik, pasar murah menyediakan 1.000 paket, dengan harga Rp25.000/paket, beasiswa bagi siswa SD, SLTP dan SMA untuk 15 orang dengan nilai bantuan Rp5 juta/orang, khusus  siswa berprestasi dari kalanga keluarga tidak mampu.

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *