PTPN VIII gelar Halal Bihalal Virtual: “Dengan Semangat Bangkit Bersama Kita Tingkatkan Kualitas Akhlak Menuju Kinerja Perusahaan yang Lebih Baik”.

PTPN VIII gelar Halal Bihalal Virtual: “Dengan Semangat Bangkit Bersama Kita Tingkatkan Kualitas Akhlak Menuju Kinerja Perusahaan yang Lebih Baik”.

Bandung, Halal bihalal atau dengan kata lain Silahturahmi menjadi tradisi masyarakat Indonesia usai melaksanakan Idul Fitri. PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) punya cara tersendiri dalam memaknai silahturahmi ini.

PTPN VIII mengelar acara halal bihalal 1442 H secara virtual melalui aplikasi Zoom pada Selasa (18/5) yang berlangsung pada pukul 08.00 – 10.00 WIB. Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al Quran yakni QS Muhammad ayat 22 -24.

Turut hadir dalam acara Pini Sepuh, Direktur, Dewan Komisaris, Senior Executive Vice President (SEVP), General Manager, Sekretaris Perusahaan, Seluruh Kepala Bagian, Seluruh Manajer, Karyawan/ti PTPN VIII se Jawa Barat – Banten serta Ketua Umum dan Pengurus SPBUN, Ketua & Pengurus P3RI, Ketua & Pengurus IKBI.

“Dengan semangat bangkit bersama, kita tingkatkan kualitas Akhlak menuju kinerja perusahaan yang lebih baik, demikian spirit perayaan Idul Fitri pada tahun ini. Pandemi Covid-19 masih menyertai kita, satu tahun lebih gerak langkah kita dibatasi untuk pengendalian wabah ini. Namun kita harus mengambil hikmah dan bersyukur serta lebih menghargai setiap detik waktu yang dimiliki dengan senantiasa memberikan kontribusi maksimal dan terbaik bagi peningkatan kinerja perusahaan ke depannya.” ujar M. Yudayat, Direktur PTPN VIII dalam sambutannya.

Halal bihalal ini turut mengundang KH Tengku Maulana sebagai penceramah agama dan ditutup oleh Live Music (Internal; The Pilot Band) serta Foto Bersama.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokoler kesehatan mencuci tangan, pengecekan suhu, menjaga jarak dan menggunakan masker. (Corporate Communication N8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *