PERGANTIAN DIREKTUR PTPN VIII

PERGANTIAN DIREKTUR PTPN VIII

                              

           Mohammad Yudayat                                                    Didik B. Prasetyo
      Direktur PTPN VIII (2020-2021)                                           Direktur PTPN VIII

 

Bandung, 2 Desember 2021 – Pada hari Kamis tanggal 1 Desember 2021 telah dilaksanakan pergantian Direksi PTPN VIII oleh pemegang saham Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan PTPN III (Persero) secara video conference.

Direktur PTPN VIII periode 2020-2021 Mohammad Yudayat berakhir masa tugasnya per tanggal 1 Desember 2021 dan digantikan oleh B. Didik Prasetyo.

Melalui Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan Nusantara III Nomor: SK-370/MBU/12/2021 dan Nomor: DSDM/SKPTS/R/220/2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi PT Perkebunan Nusantara VIII.

Dalam sambutannya Direktur PTPN VIII periode 2020-2021 menyatakan “Pengangkatan dan pemberhentian pejabat di BUMN maupun anak perusahaan BUMN merupakan hal yang wajar dan sebagai dinamika dalam pengelolaan perusahaan. Saya harap proses Transformasi Bisnis PTPN VIII tetap berjalan sesuai dengan rencana dan seluruh potensi perusahaan dapat terus dikembangkan agar mencapai tujuan yang ditetapkan.”

Selama masa jabatannya, Mohammad Yudayat telah mencatat banyak prestasi dan gebrakan bagi PTPN VIII dalam bidang Keuangan, SDM maupun optimalisasi asset.

Atas nama seluruh karyawan PTPN VIII, kami ucapkan terima kasih atas kerja keras dan kepemimpinan positif dari Bapak Mohammad Yudayat, semoga PTPN VIII mencapai kinerja optimal untuk mewujudkan perusahaan sehat, karyawan sejahtera.

Kepada Bapak Didik Prasetyo, selamat mengamban amanah baru dan selamat bertugas, semoga dapat membawa PTPN VIII menjadi perusahaan yang sehat dan jaya.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *