PTPN VIII menerima 3 Penghargaan untuk Kebun Komoditas Teh

PTPN VIII menerima 3 Penghargaan untuk Kebun Komoditas Teh

Bandung, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75, seluruh karyawan PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) yang beroperasional wilayah Jawa Barat & Banten secara serentak mengikuti upacara yang dilaksanakan oleh Holding Perkebunan Nusantara melalui aplikasi zoom secara virtual dari Jakarta, Surabaya, Medan dan Aceh.

Setelah selesai pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, pada Senin (17/8/2020) pagi , diberikan penghargaan atas capaian kinerja operasional semester I tahun 2020 untuk kebun dan pabrik dengan parameter meliputi, capaian produksi terhadap RKAP dan komitmen, produktivitas, rendemen, mutu produk, brondolan, losis dan harga pokok produksi.

Holding Perkebunan Nusantara memberikan penghargaan di masing-masing unit kebun dan pabrik komoditas kelapa sawit, karet, tebu, dan teh.

Penghargaan tersebut meliputi kebun kelapa sawit terbaik oleh Kebun Tamora PTPN V, Kebun Bukit Tujuh PTPN III, Kebun Berangir PTPN IV, Kebun Sei Meranti PTPN III, dan Kebun Luwu PTPN XIV.

Tak hanya komoditas kelapa sawit yang mendapatkan penghargaan tetapi kebun karet terbaik dianugerahkan Kebun Way Berulu PTPN VII, Kebun Tamora PTPN V, Kebun Glantangan PTPN XII, Kebun Siluwok PTPN IX, dan Kebun Senabing PTPN VII.

Untuk komoditas tebu diraih oleh PG Prajekan PTPN XI, PG Soedhono PTPN, PG Gempolkrep PTPN X, PG Semboro PTPN XI, dan PG Ngadiredjo PTPN X. Sementara komoditas teh diberikan oleh Kebun Malabar PTPN VIII, Kebun PTPN Purbasari PTPN VIII, Kebun Kaligua PTPN IX, Kebun Teh PTPN IV, dan Kebun Kertamanah PTPN VIII.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memacu kinerja & semangat karyawan dan berinovasi dalam menghadapi perubahan sekaligus mendukung pemulihan ekonomi nasional akibat pandemic covid 19.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *