Pemberian Beasiswa Dalam HUT PT Perkebunan Nusantara VIII dan Bantuan Pembangunan Mesjid

Pemberian Beasiswa Dalam HUT PT Perkebunan Nusantara VIII dan Bantuan Pembangunan Mesjid

Bandung, PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) Dalam Program Beasiswa PTPN VIII telah memberikan kesempatan kepada para Putra-Putri Unit Kebun PTPN VIII bagi Mahasiswa yang sedang menempuh studi S1/Diploma pada semua jurusan. Pihak Manajemen PTPN VIII mengatakan, pemberian beasiswa ini merupakan salah satu upaya PTPN VIII membantu siswa/siswi untuk tetap semangat dalam menimba ilmu di perguruan tinggi. Dengan adanya bantuan beasiswa tersebut, management juga berharap anak-anak karyawan/ti PTPN VIII berkesempatan menyelesaikan kuliah mereka masing-masing dengan IPK yang baik dan bisa memacu semangat belajar siswa karena persoalan biaya pendidikan bisa diatasi.

Besarnya beasiswa yang didapatkan untuk anak-anak karyawan/ti PTPN VIII senilai Rp. 2.000.000 per orang. Program Beasiswa ini dalam rangka memeriahkan HUT PTPN VIII ke-26 sekaligus Peringatan Nuzulul Quran. Pemberikan secara simbolis uang saku Pendidikan kepada 43 orang putra-putri Unit Kebun PTPN VIII di Ruang Serba Guna Kantor Direksi, Rabu (27/4/2022).

Salah seorang penerima beasiswa  mengakui sangat bersyukur karena mendapatkan bantuan beasiswa ini, sehingga secara pribadi dapat meringankan beban orang tuanya.

Pemberian beasiswa bagi mahasiswa/i adalah bentuk pembangunan nasional di bidang pendidikan. Hal ini selaras dengan tujuan pembangunan nasional Indonesia untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ditempat lain Dalam Rangka Bentuk Kepedulian dan sejalan dengan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, PTPN VIII memberikan bantuan Sarana Ibadah ke Mesjid Al-Muhajirin yang berlokasi di Bekasi Barat.

 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PTPN VIII atas bantuan sumbangannya untuk pembangunan Mesjid Al-Muhajirin, semoga PTPN VIII kedepan semakin sukses, semakin jaya dan semakin berkah” ucap perwakilan pengurus DKM Al-Muhajirin.

Penyaluran Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PTPN VIII Partisipasi dalam rangka Pembangunan masjid Al-Muhajirin di Perumahan Koperasi RW 04 Bintara Jaya Bekasi Barat diterima langsung oleh Ketua Umum DKM Al-Muhajirin Bapak H. Ferry Andrianto dan seluruh Pengurus DKM MAsjid Al-Muhajirin tanggal 9 Maret 2022 senilai Rp. 17.600.000.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah serta kemudahan untuk pembangunan Masjid Al-Muhajirin.

 

Semoga program beasiswa ini dapat memberikan dampak yang baik bagi Perusahaan serta kepedulian kita terhadap dunia Pendidikan juga kepada  para Putra dan Putri di Unit Kebun PTPN VIII

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *