IKBI PTPN VIII gelar Webinar & Launching Akun Medsos Resmi

IKBI PTPN VIII gelar Webinar & Launching Akun Medsos Resmi

Bandung, Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN VIII menggelar acara Webinar bertajuk “Adaptasi Gaya Hidup di Masa New Normal” dan Launching Medsos Resmi yang diselenggarakan di Ruang Serba Guna Kantor Pusat PTPN VIII, Rabu (1/07/2020) pukul 9.00 – 11.30 WIB.

Yunita Yudayat selaku Ketua IKBI, membuka acara dan memperkenalkan narasumber dr. Dian Ekawati Yogi dari RSUD Cicalengka. Dalam acara tersebut turut hadir Ibu-Ibu SEVP, pengurus IKBI dan Anggota IKBI se- Jawa Barat & Banten melalui aplikasi zoom ditempat masing-masing.

Dalam webinar, dr. Dian E., membahas tentang Virus Covid-19, gejala, riwayat pasien dan test laboratorium sampai dengan bagaimana beradaptasi gaya hidup dengan virus Covid-19 di masa new normal.

Apa saja gaya hidup di masa normal yaitu kebiasaan selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, tetap jaga jarak (physical distancing), selalu membawa Hand Sanitizer, tidak bersalaman just say Hello, gunakan uang elektronik, membawa alat shalat serta balita & lansia diusahakan tetap dirumah saja.

Menutup acara Webinar dr. Dian E, memberikan pantun, “Beli keranjang ke kota Tasik lanjut ke raja Polah buat beli lemper, zaman sekarang keluar rumah ga perlu pake lipstick, yang penting pake masker”.

Selesainya acara Webinar dilanjutkan dengan launching beberapa media sosial IKBI PTPN VIII.

Beberapa akun media sosial ini dibuat untuk mempererat silahturahmi seluruh anggota IKBI PTPN VIII, sebagai sarana sosialisasi program-program IKBI PTPN VIII di masyarakat luas dan sarana promosi.

IKBI melaunching beberapa akun resminya yaitu IKBI PTPN8 SMART (Facebook), @Ikbistoreptpn8 (Instagram) dan IKBI Market- Tokopedia (Toko Online). Acara launching ini disambut baik oleh anggota-anggota IKBI. (Humas N8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *