Corporate Culture – Transformation Movement oleh Millennials PTPN VIII

Corporate Culture – Transformation Movement oleh Millennials PTPN VIII

Bandung, – Direktur Operasional PTPN VIII, Jhoni Halintar Tarigan hadir dan membuka acara Corporate  Culture – Transformation Movement dengan tema yang tidak biasa yaitu Beach Outfit.

Acara tersebut diselenggarakan di Ruang Serba Guna PTPN VIII, pada Jumat, (1 Maret 2019) pukul 8.00 – 11.00 WIB, yang dihadiri oleh Direksi, Kepala Divisi, Manajer dan Para Millennials PTPN VIII.

Acara cukup meriah dengan menggunakan pakaian pantai, ruangan pun didekorasi menggunakan bean bag, photo booth dan Corner Snack.  Adapun rangkaian kegiatan acara tersebut diantaranya, Sosialisasi New Corporate Culture (SIPRO), Sosialisasi New Logo Holding Group (video), Launching E- Office, Motivational Story BOD as Role Model, Launching MEDIA8 (Tujuan, Program Kerja serat Tim Millennials PTPN VIII) dan di akhiri dengan Flashmob oleh millennials PTPN VIII serta Foto Bersama.

“saya merasa bangga kepada seluruh karyawan PTPN VIII khususnya para millennials atas berlangsungnya acara ini. Acara ini sungguh luar biasa dibawakan dengan hal yang tidak biasa, dan pesan yang disampaikan juga dapat diterima dengan baik. Saya optimis melihat SDM kita yang begitu kompak dan tolong di ingat suatu saat nanti kita akan menjadi salah satu Perusahaan Perkebunan terbaik, karena hanya PTPN VIII yang memiliki kekayaan alam dan bisnis utamanya dari dataran tinggi hingga pesisir pantai. Semoga kita semua dapat bersinergi dan bertransformasi menjad lebih baik” Jhoni Halintar Tarigan.

Kedepannya acara ini akan dijadikan agenda rutin dengan tema unik yang berbeda-beda dan bertujuan untuk meningkatkan hubungan antar karyawan dan direksi agar visi dan misi perusahaan dapat terimplementasikan dengan cepat sesuai dengan budaya perusahaan yang baru.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *