Kunjungan Ke PTPN VIII Malabar, Dansektor 23 Pembibitan Bahas Program Kerja 2022

Kunjungan Ke PTPN VIII Malabar, Dansektor 23 Pembibitan Bahas Program Kerja 2022

Kab. Bandung,kicaunews.com – Dansektor 23 Pembobitan Kol. Inf. Mochammad Ridwan, S. I. P. melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke PTPN VIII malabar, Rabu(19/01/22).

Dalam kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut, Dansektor 23 kol. Inf. Mochammad Ridwan ke di terima langsung oleh Adm malabar Ir. Dedi Kusmayadi dan Adsi Malabar kustaman.

PT Perkebunan Nusantara VIII merupakan salah satu Badan usaha Milik Negara yang bergerak di bidang pengelolaan, pengolahan dan pemasaran hasil perkebunan.

Dansektor 23 Pembibitam, Kol. Inf. Mochammad Ridwan mengatakan, bahwa dalam kunjungannya banyak membahas mengenai kerja sama di bidang lingkungan hidup dan pembahasan lahan kritis.

“Peran PTPN sangatlah penting dalam mendukung terlaksananya citarum harum. Selain itu, PTPN sebagai pengelola lahan mendukung pengadaan bibit untuk di tanam di sekitar lahan perkebunan”. Katanya.

Sementara itu, ADM Malabar Ir Dedi kusmayadi menyambut baik atas kunjungan Dansektor 23 Pembibitan PTPN VIII malabar  .

“Kami menyampaikan bahwa dengan adanya satgas citarum harum sudah bisa di rasakan manfaatnya, kini masyarakat sudah bisa merubah pola berfikirnya dan wilayah hula akan terjaga kembali kelestariannya”. Ucap dia.

Pihaknya berharap, dengan kunjungan Dansektor 23 Pembibitan yamg baru, program kerja di tahun 2022 akan banyak perubahan dan perkembangan yang lebih baik.

 

sumber :

Kunjungan Ke PTPN VIII Malabar, Dansektor 23 Pembibitan Bahas Program Kerja 2022

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *