PTPN VIII Berikan Bantuan Sarana dan Prasarana untuk SMK di Lebak

PTPN VIII Berikan Bantuan Sarana dan Prasarana untuk SMK di Lebak

 

Banten, Sebagai salah satu komitmen pelaksanaan tanggung jawab sosial lingkungan kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja dalam bidang Pendidikan, PTPN VIII memberikan bantuan TJSL berupa perlengkapan sarana dan prasarana Pendidikan sekolah senilai Rp 36,600,000.

SMK Pertanian dan Pembangunan Paedah Kencana berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Nur Surya Kencana yang berdiri di Desa Bulakan Kabupaten Lebak, Banten.

“Pelaksanaan kegiatan belajar mengajar SMK PP Paedah Kencana masih memiliki keterbatasan terutama karena kurang mendukungnya sarana dan prasarana” ucap pihak Yayasan Pendidikan Nur Surya Kencana.

PTPN VIII mendukung terselenggaranya kegiatan belajar mengajar di SMK Kp. Karoya, Desa Bulakan, Kecamatan Gunung Kencana, Provinsi Banten dimana terdapat Unit Kebun dan Pabrik Kelapa Sawit Kertajaya.

Direktur PTPN VIII Mohammad Yudayat menyatakan, “Pendidikan adalah hak untuk seluruh anak bangsa, sudah menjadi kewajiban seluruh pihak untuk merealisasikan Pendidikan yang layak bagi generasi penerus kita.”

Dengan adanya pemberian bantuan tersebut diharapkan masyarakat setempat dapat memperoleh fasilitas pendidikan yang lebih baik, sehingga dapat membantu terciptanya peningkatan kecerdasan bangsa.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published.