Serunya Turnamen Sepakbola Karang Taruna Desa Kasomalang Kulon Cup 2022

Serunya Turnamen Sepakbola Karang Taruna Desa Kasomalang Kulon Cup 2022

SUBANG-Guna menggeliatkan olahraga di daerah, Karang Taruna Desa Kasomalang Kulon menggelar Turnamen Sepakbola Cup 2022 antar Unit 1-7. Turnamen yang dilaksanakan di lapang sepakbola PTPN VIII Kasomalang Wetan, untuk memperkuat silaturahmi persaudaraan antar warga Desa Kasomalang Kulon.

Kepala Desa Kasomalang Kulon, H. Amirudin, S.Pd.I. mengaku bangga dan mengapresiasi Pengurus Karang Taruna Desa Kasomalang Kulon, atas inovasi dan kreatifitas, untuk mempererat silaturahmi kekeluargaan antar unit.

“Ini adalah pertama kali terobosan luar biasa dan salah satu program dari Karang Taruna Desa Kasomalang Kulon. Mudah-mudahan ke depannya bisa menjadi inspirasi lanjutan ada liga-liga lanjutan yang dimotori Karang Taruna Desa Kasomalang Kulon,” katanya.

Kades berpesan untuk menjaga kerukunan antar warga dan memotivasi pemuda agar lebih sauyunan, kompak, dalam berbagai aktifitas. Melalui olahraga ini, pemuda akan sehat tubuhnya, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Tetap jaga duduluran, raketkeun babarayaan, tetap solidaritas dijunjung tinggi, Tetap Sauyunan. Selamat kepada panitia dan para pemenang, yang telah menyukseskan turnamen ini. Semoga ke depan lebih baik lagi dan ada liga liga selanjutnya,” ungkap Kades.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Moh. Amin menyampaikan, Turnamen Sepakbola Karang Taruna Desa Kasomalang Kulon Cup 2022 antar Unit 1-7, dimulai tanggal 5 Februari Sampai Dengan 6 Februari 2022 di Lapangan Sepak Bola PTPN VIII Kasomalang Wetan.

 

Turnamen diikuti tim dari Unit 1-Unit 7 dan dimeriahkan dari Tim Pemerintah Desa Kasomalang Kulon. “Kegiatan turnamen ini sukses berkat Sauyunan dan bantuan beberapa sponsor,” terangnya.

 

Dikatakannya, kegiatan ini memberikan keuntungan secara moril bagi masyarakat pecinta sepakbola. Semoga ini menjadi estafet berikutnya untuk menggiatkan kembali olahraga sepakbola di Desa Kasomalang Kulon khususnya, umumnya untuk masyarakat Kasomalang.

 

“Atas nama panitia kami ucapkan terima kasih kepada Pengurus Karang Taruna Desa Kasomalang Kulon. Pihak Sponsor antara lain Boneka Murah Online, Dean Project Chanel, BUMDes Sauyunan dan Orion Coffee Beans, serta Pemerintah Desa Kasomalang Kulon yang telah mensuport penuh kegiatan ini. Ini menjadi penyemangat bagi kami pemuda dalam melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat,” ungkapnya.

 

Pemenang Turnamen Sepakbola Karang Taruna Desa Kasomalang Kulon Cup 2022 antar Unit 1-7, Juara I Tim Basis Fc (Unit 06), Juara II Tim Marabunta Fc (Unit 04). Masing-masing pemenang mendapat tropy dan Uang Penghargaan. (vry)

 

Sumber :

Serunya Turnamen Sepakbola Karang Taruna Desa Kasomalang Kulon Cup 2022

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *