6.682 karyawan PTPN VIII ikut melakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua di Eldorado Bandung

6.682 karyawan PTPN VIII ikut melakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua di Eldorado Bandung

Bandung, PT Perkabunan Nusantara VIII (PTPN VIII) melakukan Vaksinasi Tahap Pertama yang berlangsung di Eldorado Bandung, Jawa Barat dimana gelombang Vaksin pertama dimulai pada tanggal 6 April sampai dengan 4 May 2021.

Vaksin Tahap Kedua, karyawan PTPN VIII sudah mendapatkan jadwal dimulai pada tanggal 5 May 2021, dan dilakukan secara bertahap samapai Juni 2021 nanti, dimana total jumlah kehadiran karyawan PTPN VIII yang dilakukan vaksin tahap kedua sebanyak 6.682 karyawan.

PTPN VIII menargetkan semua sasaran tahap kedua bisa terpenuhi dan sudah mencampai 84% dari target undangan untuk kegiatan vaksin di Eldorado Bandung.

PTPN VIII sendiri terbagi menjadi dua wilayah Jawa Barat dan Banten. Dimana prioritas vaksinasi yang berada di Eldorado diberikan untuk wilayah Kota Bandung, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Garut, Kabupaten Cianjur, Subang, Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung.

Sedangkan vaksinasi di Senayan Jakarta untuk PTPN VIII wilayah Kabupaten Lebak dan Kabupaten Bogor.

Kegiatan vaksinasi Covid-19  selama bulan Ramadhan, yang dilaksanakan Kementerian BUMN yang berlokasi di Eldorado Bandung dan Senayan Jakarta beroperasi mulai pukul 07.00 hingga 14.00 WIB.

Karyawan yang akan di vaksin agar  membawa surat cosmic, Id card, KTP dan menunjukan sertifikat Vaksinasi Covid -19 Pertama. (Corporate Communication N8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *