SPBUN & Board of Management PTPN VIII bersama dalam perubahan perusahaan

SPBUN & Board of Management PTPN VIII bersama dalam perubahan perusahaan

Bandung, Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPBUN) VIII menyambut baik Direktur dan 3 (tiga) orang Senior Executive Vice President (SEVP) sebagai pimpinan perusahaan PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) yang baru diangkat pada tanggal 26 Mei 2020 pada acara silahturahmi dan perkenalan di Kantor Direksi Ruang Serba Guna (10/06/2020).

Ketua Umum SPBUN Dharmawan Dwi P. bersama jajaran pengurus harian memperkenalkan anggota kepengurusan SPBUN dan menyambut kedatangan Board of Management; Direktur baru Mohammad Yudayat dan didampingi tiga orang SEVP adalah  Dian Hadiana Arief sebagai SEVP Operational I, Jhoni Halintar Tarigan sebagai SEVP Operational II dan Hariyanto sebagai SEVP Business Support.

Dalam sambutannya, Dharmawan mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pimpinan baru PTPN VIII semoga kedepannya bisa selalu bermitra dalam hubungan yang harmonis dan berkeadilan dengan Serikat Pekerja Perkebunan PTPN VIII sehingga tujuan dan harapan untuk melakukan perubahan dan penyelamatan PTPN VIII yang lebih baik, kami dari Serikat Pekerja siap mendukung dan bersama-sama dalam melakukan perubahan.

“Baru menjabat satu minggu di PTPN VIII, masih sedang menscreening mana yang harus diprioritaskan  dan dilaksanakan. Masalah ini masalah kita bersama, mari bersama-sama saling mendukung untuk menyelesaikan masalah kinerja perusahaan dengan baik” ujar Yudayat, Direktur PTPN VIII.

Dalam sambutan terakhir Hariyanto, SEVP Business Support  mengatakan “Noted, SPBUN menjadi mitra yang setara dengan pihak manajemen, menyelesaikan hak-hak karyawan sesuai dengan aturan-aturan dan hubungan harmonis tetap berjalan dengan baik, meskipun nantinya hasilnya tidak sejalan. Besar harapan yang sama meminta kepada jajaran pengurus SPBUN PTPN VIII mari berkerjasama dengan baik saling mendukung sehingga PTPN VIII bisa kembali bangkit, perusahaan sehat pasti karyawan sejahtera” (Humas N8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *