Bantuan Air Bersih Untuk Desa, PTPN VIII Realisasikan Program TJSL

Bantuan Air Bersih Untuk Desa, PTPN VIII Realisasikan Program TJSL

Bogor, PTPN VIII Kembali turut membantu beberapa Desa di Kabupaten Bogor dalam program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan pada hari Senin, 12 September 2022. PTPN VIII menyalurkan dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dengan total nilai sebesar Rp. 50.000.000 untuk 2 desa.

Dana ini disalurkan untuk pekerjaan sarana Air Bersih di Desa Wirajaya dan Desa Banyuasih dimana Desa tersebut terletak di sekitar Kebun CIkasungka.

Kepala Desa Wirajaya Muhammad Basit mengungkapkan “Kami atas nama Pemerintah Desa Wirajaya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari PT Perkebunan Nusantara VIII dalam bentuk bantuan pengadaan sarana air bersih untuk warga”

Hal senada juga diucapkan oleh Kepala Desa Banyuasih bapak Saepul Hupad, dalam kesempatannya beliau menambahkan “Kami doakan agar perusahaan meraih kesuksesan untuk masa depan dan terus berperan aktif dalam program-program yang ada di Desa-desa sekitar PT Perkebunan Nusantara VIII”

“Air merupakah kebutuhan dasar bagi manusia, sesuai dengan salah satu Pilar Tujuan Pembangunan Berkelanjutan no.6 yaitu air bersih dan sanitasi layak, PTPN VIII berkomitmen untuk membantu penyediaan air bersih di lingkungan terdekat perusahaan. Kami berharap dengan bantuan ini, tingkat kesehatan dan sanitasi masyarakat di Desa Banyuasih dan Desa Wirajaya dapat meningkat.””Ucap Veny Octariviani selaku Kepala Sub Bagian TJSL PTPN VIII.

Semoga Bantuan yang diberikan dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi seluruh warga Desa Wirajaya dan Desa Banyuasih.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *