Dirgahayu Perkebunan Nusantara Group Ke-24 Tahun

Dirgahayu Perkebunan Nusantara Group Ke-24 Tahun

Bandung – PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) serta PTPN Group menggelar acara ulang tahun yang ke-24 secara serempak di masing-masing Kantor Pusat dan Unit Kerja, Rabu 11 Maret 2020.

Turut hadir seluruh Jajaran Direksi, Komisaris, Kepala Divisi, General Manajer serta karyawan-karyawati PTPN VIII. Acara didahului dengan kegiatan upacara Bendera dengan tujuan mengedepankan ungkapan rasa syukur, kesederhanaan, kepedulian sosial serta meningkatkan kebersamaan diantara Manajemen dan Karyawan.

Rangkaian kegiatan di Kantor Direksi PTPN VIII dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada karyawan Millennial termuda dan karyawan yang menjelang Masa Bebas Tugas (MBT) dan dilanjutkan dengan makan bersama anak yatim serta karyawan-karyawati.

Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Direktur Komersil (Ryanto Wisnuardhy), dalam sambutannya menyampaikan pesan Direktur Utama Holding PT Perkebunan Nusantara III (Persero), yang mengatakan hari ini genap 24 tahun, Perkebunan Nusantara berperan untuk bangsa dan berharap apa yang telah berhasil dicapai saat ini dapat terus ditingkatkan agar rencana di tahun 2020 bisa terselesaikan dengan baik demi stabilitas perusahaan.

Dikatakan juga oleh Ryanto Wisnuardhy, penerapan Business Process Reengineering dengan parameter Q2CS harus dapat segera dilaksanakan, meliputi Quality, Quantity, Cost dan Speed. Juga Back to Basic Planters yang bertujuan untuk peningkatan produksi/ produktivitas hasil, dengan melakukan inspeksi lapangan berjenjang serta meminimalisasi losis selama di pengangkutan dan proses pengolahan di pabrik. (Humas PTPN 8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *