Board of Management dan Karyawan PTPN VIII ikuti Program Vaksinasi di Eldorado Bandung

Board of Management dan Karyawan PTPN VIII ikuti Program Vaksinasi di Eldorado Bandung

Bandung, Board of Management dan Karyawan PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) beserta para Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Jawa Barat mengikuti Sentra Vaksinasi Bersama (SVB) yang diselenggarakan Kementerian BUMN di Eldorado Convention Hall Bandung.

Sebanyak 500 orang karyawan PTPN VIII pada Rabu (7/4) yang hadir dan mengikuti kegiatan program vaksin tersebut dan untuk karyawan PTPN VIII dilakukan secara beratahap.

Sentra Vaksinasi Bersama digelar selama dua bulan yaitu sejak 7 April hingga 7 Juni 2021

Ada beberapa catatan penting yang perlu diperhatikan masyarkat dan karyawan yang ingin datang ke Sentra Vaksinasi Bersama BUMN. Pertama, vaksinasi fokuskan untuk lansia berusia 60 tahun ke atas dan karyawan BUMN. Kedua, vaksinasi dimulai pukul 08.00 wib – 16.00 wib setiap hari. Ketiga, kapasitas penyuntikkan berkisar 5.000 – 7.000 orang per hari.

Vaksinasi berlangsung tertib dan sesuai dengan peraturan. Dimulai datang tepat waktu sesuai jadwal, melakukan pendaftaran dan verifikasi, seleksi jika calon penerima vaksin sehat maka vaksinasi dapat dilakukan. Selanjutnya peserta diberikan vaksin COVID-19 dengan pencatatan dan observasi. (Corporate Communication N8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *