Peringati HUT ke-21 Kementerian BUMN, PTPN VIII ikut serta dalam Gelar Fun Walk

Peringati HUT ke-21 Kementerian BUMN, PTPN VIII ikut serta dalam Gelar Fun Walk

Soreang – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menghadiri acara Fun Walk HUT ke-21 BUMN yang diadakan oleh  PT Kereta Api Indonesia (Persero). Hadir juga sekretaris Daerah Pemprov Jabar, Sekretaris Daerah Pemkab dan para Direksi BUMN sekitar bandung,   Acara Fun Walk digelar di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Minggu (10/3/2019)

Dalam sambutannya Menteri BUMN mengatakan “4 tahun terakhir aset BUMN meningkat dengan sangat baik, tahun 2014 yang lalu aset BUMN sebesar 4000 triliun lebih dan saat ini BUMN memiliki aset sebesar 8000 triliun lebih, dan berharap di tahun mendatang BUMN akan semakin kuat dan terus memberikan kontribusi bagi negara” Rini. Kemudian Rini menambahkan, Kota Bandung akan memiliki kereta cepat pertama di ASEAN pada tahun 2021 mendatang. PTPN VIII merupakan salah satu BUMN yang memiliki saham di Proyek Kereta cepat tersebut.

Fun Walk HUT BUMN 2019 yang diikuti oleh 10.000 peserta itu menempuh jarak sejauh 5,4 kilometer. Para peserta merupakan karyawan serta keluarga karyawan BUMN, para millennial BUMN, dan masyarakat sekitar Kabupaten Bandung. Peserta fun walk dilepas langsung oleh Menteri BUMN Rini Sumarno.

PT Perkebunan Nusantara VIII turut serta dalam memeriahkan acara Fun Walk dengan membawa sekitar 150 orang lebih karyawan dan keluarga karyawan, serta hadir pula Unit Industri Hilir, Agrowisata pada booth yang telah disediakan panitia.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *