PTPN VIII memperkuat Brand Teh Walini melalui E-Commerce

PTPN VIII memperkuat Brand Teh Walini melalui E-Commerce

Bandung, Industri Hilir Teh (IHT) merupakan unit bisnis PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII), yang memproduksi teh kemasan dalam bentuk teh seduh dan teh kantong, yang berkantor di Jl. Raya Panyileukan No 1, Cibiru – Bandung.

IHT yang dikelola PTPN VIII memiliki beberapa merek yaitu “WALINI”, “GOALPARA” dan “GUNUNG MAS” yang mempunyai jaringan distribusi yang sangat luas di Indonesia.

Seperti yang disampaikan langsung dalam acara Indonesia Muda Club yang bertajuk Transformasi Digital BUMN pada bulan lalu, Komisaris PTPN VIII, Adrian Zakhary mengatakan, “salah satu produk yang dikembangakan oleh PTPN VIII adalah industri hilir, salah satunya Rebranding Teh Walini”.

Diketahui bahwa Teh Walini merupakan produk murni dan asli dari kebun milik negeri serta memiliki kualitas terbaik.

Pembelian produk Teh kini hadir di E-commerce dengan tujuan lebih efesien dan efektif dalam meningkatkan keuntungan serta memudahkan customer untuk mencari dan membeli produk teh PTPN VIII.

Salah satu platform marketplace produk teh yang dijual berada di Tokopedia dengan link sebagai berikut https://www.tokopedia.com/pabrik-walini?utm_medium=Share&utm_campaign=Shop%20Share&utm_source=Desktop dan hadir juga di Bukalapak dan Shopee.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke no Whatsapp 0812.1491.0259 dimana aplikasi komunikasi ini untuk memudahkan customer dalam berhubungan langsung dengan penjual. (HumasN8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *