PTPN VIII menerima kunjungan kerja Komisi VI DPR RI di Agrowisata Gunung Mas Bogor Puncak

PTPN VIII menerima kunjungan kerja Komisi VI DPR RI di Agrowisata Gunung Mas Bogor Puncak

Gunung Mas, Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VI DPR RI yang dipimpin oleh Anggota Komisi VI DPR RI Aria Bima dan Wakil Pimpinan Nasril Bahar melakukan kunjungan ke PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII), Rabu, 24 Maret 2021 di Agrowisata N8 Gunung Mas Tea Hills, Puncak Bogor.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Tim membawa 20 orang Anggota dari beberapa fraksi partai di Komisi VI DPR RI. Agenda kunjungan tersebut guna melihat secara langsung perkembangan bisnis, strategi transformasi serta peran perusahaan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi pada masa Covid-19.

Pembahasan yang disampaikan oleh PTPN VIII bertujuan untuk memberikan gambaran secara langsung mengenai rencana kerja, permasalahan yang di hadapi, serta upaya penyelesaian dalam membangun dan mengembangkan bisnis di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Turut hadir dalam kunjungan kerta tersebut dari Kementerian BUMN, R. Ferry Isfianto Asisten Deputi Bidang Industri Semen, Survei dan Industri lainnya, Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Mohammad Abdul Ghani dan Direktur PTPN VIII Mohammad Yudayat yang didampingi oleh SEVP Business Support, Hariyanto.

Acara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 seperti pengecekan antigen ditempat sebelum pelaksanaan acara, pengecekan suhu, selama acara wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak duduk antar peserta rapat. (Corporate Communication N8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *