Pasti Ketagihan! Ini Serunya Bermain Rainbow Slide Gunung Mas Puncak

Pasti Ketagihan! Ini Serunya Bermain Rainbow Slide Gunung Mas Puncak

Kamu warga ibu kota tapi lagi ingin bermain rainbow slide? Mau pergi ke Lembang tapi kejauhan? Tenang, sekarang Rainbow Slide sudah ada di Agrowisata Gunung Mas Puncak Cisarua, Bogor. Pertama kali dan satu-satunya Rainbow Slide yang ada di Puncak Cisarua, Bogor untuk saat ini.

Rasakan sensasi meluncur sepanjang 90 meter lebih dengan pemandangan kebun teh yang terbentang luas dan juga Gunung Pangrango. Cukup membayar Rp25.000 untuk wisatawan domestik dan Rp40.000 untuk wisatawan mancanegara, kalian sudah bisa sekali meluncur di Rainbow Slide Agrowisata Gunung Mas.

Kalau kamu bawa pasangan dan kalian ingin meluncur bareng, kalian bisa beli paket Tandem hanya dengan membayar Rp35.000 untuk wisatawan domestik dan Rp60.000 untuk wisatawan mancanegara per sekali meluncur. Kalian akan mendapatkan dua ban yang dimodikasi menempel dengan susunan berbocengan.

Rainbow Slide Gunung Mas dibuka dari jam 08.00 s/d 17.00 disetiap harinya. Dengan persayaratan:

1.. Tidak diperuntukkan untuk wanita hamil, epilepsi dan serangan jantung,

2. Tinggi minimum pemain harus 120 cm,

3. Usia pemain maksimal 60 tahun,

4. Dilarang membawa makan dan minuman ke dalam area Rainbow Slide, dan

5. Setiap pemain harus mematuhi peraturan dan mengikuti instruksi dari petugas Rainbow Slide.

Baca Juga: Viral! Lirik Lagu Bertengkar Manis Single Baru Rossa Feat Barsena Bestandhi: tanpa hujan langitmu..

Galla Pandegia, Marketing Agrowisata Gunung Mas menyebutkan “Rainbow Slide ini Kami bangun agar para wisatawan mendapatkan tambahan wahana, sehingga pilihan wahana di Gunung Mas menjadi semakin variatif, dan warga ibu kota tidak perlu jauh-jauh ke Bandung jika ingin bermain Rainbow Slide”.

Addi menambahjan bahwa di tahun 2024 akan lebih banyak tambahan wahana seru dan cluster resort dengan pengalaman unik di Gunung Mas kedepannya.***

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *