Salurkan Santunan! BoM PTPN VIII Berikan Santunan Kepada Pensiunan yang Sakit sebanyak 75 Orang

Salurkan Santunan! BoM PTPN VIII Berikan Santunan Kepada Pensiunan yang Sakit sebanyak 75 Orang

 

Direktur PT Perkebunan Nusantara VIII beserta jajaran SEVP (Senior Executive Vice President) melakukan penggalangan dana yang ditujukan kepada para pensiunan karyawan PTPN VIII yang dengan kondisi sakit secara serentak di 16 unit/kebun PTPN VIII pada hari Selasa, 8 Agustus 2023.

Dalam kesempatannya para BoM (Board Of Management) PTPN VIII juga menyampaikan permohonan maaf kepada pensiunan bahwa SHT belum dibayarkan.

Pemberian Santunan ini merupakan kepedulian Management PTPN VIII terhadap pensiunan yang belum menerima SHT. Pemberian Santunan ini tidak mengurangi hak SHT yang diterima. Namun pembayaran SHT sudah diprogramkan oleh PTPN VIII maupun Holding Perkebunan dengan Sistem FIFO dan telah dibuktikan dengan pembayaran SHT di beberapa bulan terakhir yang sudah dibayarkan. Saat ini sudah sampai Bulan Oktober 2018 yang sudah dibayarkan.

 

Program Aksi Corporasi menjadi Supporting Co (PT Aset Perkebunan Nusantara) tidak mengganggu hak SHT pensiunan, justru harapannya semakin cepat terbayarkan.

 

”Menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kami (BoM PTPN VIII) terhadap para pensiunan. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada para pensiunan yang sakit. Selain itu saya juga ingin memastikan kondisi kesehatan para pensiunan secara langsung”Ucap Didik Prasetyo Direktur PTPN VIII.

 

Para BoM PTPN VIII menyalurkan bantuan tersebut dengan datang langsung ke rumah setiap pensiunan yang sakit dengan total 75 pensiunan yang menerima bantuan.

 

”Dana santunan ini murni dari pribadi BoM Holding Perkebunan dan BoM PTPN VIII bukan dari perusahaan, Semoga santunan dapat bermanfaat untuk pensiunan dan Semoga PTPN VIII semakin maju dan SHT segera dibayarkan”tutupnya.

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *