Horee !, Akhir Pekan Ini 2 Lokasi Wisata Baru di Perkebunan Teh Ciater Dibuka Bersamaan

Horee !, Akhir Pekan Ini 2 Lokasi Wisata Baru di Perkebunan Teh Ciater Dibuka Bersamaan

KOTASUBANG.com, Subang – Akhir pekan ini 2 lokasi wisata baru yang berlokasi di lahan perkebunan teh PTPN VIII Ciater akan melaksanakan soft opening dalam waktu hampir bersamaan. Keduanya berada di jalan raya Ciater, Subang.

Yang pertama adalah lokasi wisata Florawisata D’Castello yang beralamat  di Kampung Cigangsing, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater. Destinasi wisata ini cukup mendapat sorotan dari masyarakat Subang karena lokasinya berada di salah satu bukit teh di perkebunan Ciater sehingga terlihat jelas dari jalan raya Subang – Ciater. Dari keterangannya, lokasi wisata ini merupakan taman bunga dan resto dengan ornamen berbentuk kastil warna warni dan spot-spot selfie yang instagramable.

Lokasi kedua adalah Astro Highland Ciater yang berada tak jauh dari gerbang wisata Tangkubanparahu. Loaksi wisata ini juga menawarkan spot-spot selfie yang instagramable di tengah-tengah perkebunan teh. Ada pula spot kuliner dan family camp.

Florawisata D’Castello dan Astro Highland Ciater akan melaksanakan soft opening akhir pekan ini, dengan beragam rangkaian acara mulai tanggal 10 hingga 12 Desember 2021. Florawisata D’Castello akan melaksanakan soft opening tanggal 10 Desember 2021. Gratis tiket masuk untuk pengunjung tanggal 10-11 Desember 2021. Sementara itu Astro Highland Ciater memilih tanggal cantik 12-12-2021 untuk soft opening. Rangkaian acara di mulai sejak tanggal 10 Desember dengan beragam kegiatan.

 

Sumber :

Horee !, Akhir Pekan Ini 2 Lokasi Wisata Baru di Perkebunan Teh Ciater Dibuka Bersamaan

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *