Komitmen Purnakarya Perkebunan Nusantara Jawa Barat Dan Banten, Kawal realisasi pembayaran SHT dengan tidak akan melakukan Longmarch ke Istana Presiden

Komitmen Purnakarya Perkebunan Nusantara Jawa Barat Dan Banten, Kawal realisasi pembayaran SHT dengan tidak akan melakukan Longmarch ke Istana Presiden

Bandung, DPN FKPPN Dan pengurus DPW/FKPPN JAWA BARAT DAN BANTEN, yang dihadiri oleh Ketua Umum DPN FKPPN M, Drs  H N. Serta Ginting, Waketum DPN FKPPN Drs.H.Muchlis Muchtar, pengurus DPW Dan DPD FKPPN JABBAN, telah melaksanakan rapat koordinasi organisasi, Dan penjelasan mengenai Santunan Hark Tua (SHT), Pensiunan PTPN VIII Pada Hari ini senin 14 Agustus 2023 bertempat di Aula Kantor Dago 107.

Dalam kesempatannya FKPPN menyampaikan hal hal yang menjadi komitmen para purnakarya yaitu diantaranya menyatakan sikap tidak akan melakukan aksi Longmarch ke istana Presiden untuk menyampaikan aspirasi pembayaran Santunan Hari Tua (SHT), serta mempercayakan kepada DPN FKPPN untuk menyelesaikan pembayaran SHT dan Hak lainnya. Program FIFO Bulan November dan Desember 2018 akan dibayarkan pada Bulan Agustus 2023. Adanya Anggaran -/+ 20 Milyar untuk membayar SHT diluar porgram FIFO dan akan dikomunikasikan dengan jajaran BoM PTPN VIII dan anggaran  untuk bayar SHT dari Optimalisasi Aset Serpong sebesar -/+ Rp.116 Milyar semoga secepatnya terealisasikan.

 

Dalam kesempatan yang sama BoM melalui Direktur menyampaikan terima kasih kepada purnakarya yang tergabung dalam FKPPN atas terselenggarannya rapat tersebut dan menyambut baik dari hasil rapat Konsilidasi tersebut.  Manajemen akan melakukan usaha yang maksimal dalam meningkatkan pendapatan perusahaan sehingga program rencana tersebut segera bisa terselesaikan sesuai dengan harapan.

 

”Semoga dengan usaha dan kerja keras dari semua karyawan dan BoM dapat segera membayar kewajiban perusahaan serta bermanfaat untuk para purnakarya dan Semoga PTPN VIII semakin maju dan SHT segera dibayarkan”tutupnya.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *