PTPN VIII buka peluang kerjasama dalam pemanfaatan aset

PTPN VIII buka peluang kerjasama dalam pemanfaatan aset

Bandung, PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) membuka peluang kerjasama untuk budidaya tanaman di wilayah operasional perkebunan yang mencakup Jawa Barat & Banten.

Budidaya tanaman yang akan dikerjasamakan, berdasarkan karakteristik tanaman musiman dan tanaman tahunan.

Lahan perkebunan yang akan dijadikan objek kerjasama adalah lahan okupasi, lahan cadangan, lahan produktif dan lahan kritis/potensi kritis.

Dibukanya peluang kerjasama ini, sebagai bentuk pemanfaatan dan optimalisasi aset dengan tujuan meningkatkan manfaat dan memberikan nilai tambah bagi para penggiat usaha dan masyarakat.

Peluang kerjasama ini sangat terbuka bagi mitra yang telah terdaftar sebagai Badan Hukum, Badan Usaha atau perorangan dengan beberapa persyaratan lainnya.

Terdapat 4 skema kerjasama yang ditawarkan kepada mitra diantaranya Kerjasama Pemanfaatan Lahan, Kerjasama Usaha (KSU), Kerjasama Operasional (KSO) dan Kerjasama Kompensasi Optimal (KKO).

Informasi mengenai tata cara permohonan kerjasama dan penawaran lainnya dapat menghubungi Kantor Pusat PTPN VIII di alamat Jl. Sindangsirna no. 4 Bandung, telp. (022) 203-1455; email ptpnviii@gmail.com  up Bagian Perencanaan Strategis dan Optimalisasi Aset cq Sub. Bagian Kerjasama. (Corporate Communication PTPN8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *