DUTA THE MILENIAL 2021

DUTA THE MILENIAL 2021

Sambutan oleh Direktur PTPN VIII dalam acara
Grand Final Duta The PTPN VIII

 

BANDUNG, 8 Desember 2021 – PTPN VIII sebagai produsen Teh terbesar di Indonesia

saat ini perlu mengedukasi dan meningkatkan budaya Masyarakat tentang khasiat minum Teh maka dari itu perlu ditunjuk Duta Teh Milenial untuk meningkatkan citra positif bagi PTPN VIII, selain itu bertujuan untuk menggali potensi milenial yang ada di PTPN VIII dan melahirkan talenta baru untuk menjadi tea master.

Kegiatan Duta Teh Milenial telah berlangsung dari bulan Oktober 2021 dengan jumlah peserta sebanyak 53 orang dari seluruh unit kebun PTPN VIII dan terpilih 10 orang finalis yang terdiri 5 pria dan 5 wanita untuk memasuki tahap Grand Final  dan terpilih sebagai Duta Teh Milenial PTPN VIII periode 2021 -2023. pelaksanaan pemilihan Duta Teh Milenial bertempat di Cafe Walini By Me Patengan,rancabali – ciwidey

“duta teh milenial akan menjadi penggerak promosi dan icon teh dengan kualitas terbaik dari PTPN VIII di jawa barat, dengan “turun gunung” – nya para planters mud ini diharapkan bisa memberikan warna baru bagi para pecinta teh di Indonesia, karena duta teh milenial ini tak hanya pahan cara meracik teh ini dan menyajikannya, tapi paham tentang tanaman teh secara utuh dari mulai penanaman, perawatan, pemetikan sampai proses pengolahan teh siap saji” ucap Adrian Zakhary Komisaris Independent PTPN VIII

Dengan terpilih nya duta teh milenial ini diharapkan dapat menjadi ujung tombak untuk memperkenalkan Produk Teh PTPN VIII termasuk produk hilirnya yaitu Teh Walini, Teh Goalpara dan Teh Gunungmas.

Industri Teh tanah air kini semakin berkembang, dengan banyaknya penggunaan produk olahan Teh dalam bidang industri dan kuliner seharusnya menjadi peluang bagi kita untuk menjadi pioneer dalam pengembangannya. Dalam mengawal pengembangan produk dan menjaga eksistensi Teh PTPN VIII, diperlukan strategi khusus untuk dapat membangun citra Teh yang lebih baik dengan melakukan kampanye positif untuk mengedukasi masyarakat. Budaya minum teh merupakan salah satu budaya bangsa Indonesia yang harus dilestarikan. maka dari itu budaya minum teh seharusnya dapat lebih diviralkan sehingga masyarakat luas dapat mengetahui manfaat dari munum teh khususnya untuk kesehatan. Saya menyambut baik program pemilihan Duta Teh PTPN VIII ini sebagai titik awal dalam melahirkan talenta baru untuk menjadi Icon Teh PTPN VIII sekaligus menggali potensi Millenial PTPN VIII untuk lebih memiliki rasa cinta terhadap komoditi Teh.Saya harap kedepannya Duta Teh PTPN VIII akan selalu eksis dan menjadi corong informasi perusahaan dalam memasarkan dan mempromosikan Komoditi Teh dalam skala nasional maupun internasional.     Mari kita dukung seluruh upaya dalam mengembalikan kejayaan teh PTPN VIII, Teh PTPN VIII kebanggaan kita semua. “ucap Direktur PTPN VIII, B. Didik Prasetyo”

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *