Belt And Road Summit Hong Kong Summit 2021, 1 – 3 September 2021

Belt And Road Summit Hong Kong Summit 2021, 1 – 3 September 2021

ilustrasi proyek Rebana Technopolis Industrial Estate

 

Bandung, PT. Perkebunan Nusantara VIII mengikuti pameran investasi yang diselenggarakan oleh The Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) secara virtual bekerjasama dengan Dinas PMPTSP Provinsi jawa Barat pada hari Rabu Tanggal 01 September 2021. Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini bertujuan untuk memasarkan peluang-peluang investasi (ready to offer) yang dimiliki oleh para pelaku bisnis di Indonesia khususnya di Jawa Barat. Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari ini mempertemukan antara project owner dan para calon investor yang berasal dari Hong Kong.

Dalam kegiatan ini terdapat 9 calon investor yang melakukan 1o1 meeting terhadap proyek investasi Rebana Technopolis Industrial Estate PT. Perkebunan Nusantara VIII, diantaranya adalah Leigh & Orange, HSBC Holdings Plc, Ove Arup & Partners Hong Kong Limited dll. Meeting dilakukan dengan platform room meeting online yang telah disediakan oleh HKTDC selama kurang lebih 30 menit untuk memperkenalkan proyek investasi dan tanggapan dari calon investor.

PT Perkebunan Nusantara VIII mengikutsertakan proyek Rebana Technopolis Industrial Estate yang berlokasi di Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang. Proyek ini memiliki luas areal sebesar 487 Ha, dimana 400 Ha akan dibangun kawasan industri, dan 87 Ha akan dibangun kawasan residensial dan komersil.

Ke depannya kawasan industri seluas 400 Ha ini akan dibangun industri ringan dengan mengusung eco green industry dimana antaranya industri yang akan dikelola adalah ; industri otomotif, industri ict & elektronik, industri pergudangan, dan industri pengolahan limbah. Sedangkan sisanya 87 Ha akan dibangun kawasan komersil dan residensial dimana kawasan ini akan menjadi kawasan bisnis.

ilustrasi proyek Rebana Technopolis Industrial Estate

Untuk calon investor yang ingin mengetahui info lebih detail silahkan menghubungi Bapak Djudjun Pantjadirahmat selaku Project Manager Kawasan di email kawasanpn8@gmail.com.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *