Walini By Me, Kini Telah Hadir di Rancabali

Walini By Me, Kini Telah Hadir di Rancabali

Rancabali, Kabar Gembira untuk pecinta teh di Kabupaten Bandung, Karena Walini By Me telah hadir lebih tepatnya di Desa Patengan Kecamatan Rancabali, Bandung Barat.

Di Walini By Me, pengunjung tidak hanya bisa menikmati sajian teh, tapi juga bisa mengetahui bahkan meracik sendiri teh menjadi minuman yang sesuai dengan selera masing-masing. Dengan mengusung konsep Walini By Me, Café ini mempersilahkan pengunjung untuk meracik tehnya sendiri.

Acara Launching Walini By Me di hadiri pula oleh Senior Executive Vice President Operation 1 Bapak Dian Hadiana Arief, Sugama Selaku Manager Industri Hilir The PTPN VIII dan Sekretaris Puskopkar PTPN VIII, Ir. Yogi Subaktiana.

Senior Executive Vice President Operation 1 PTPN VIII, Dian Hadiana Arief mengatakan, Walini By Me ini merupakan salah satu upaya mengedukasi masyarakat mengenai manfaat teh untuk kesehatan.

Diharapkan, dengan adanya Walini By Me ini masyarakat bisa mencintai Teh Walini sebagai minuman penyegar, terutama di masa pandemi ini sebagai minuman kesehatan.

“Teh ini kan terluas di Jawa Barat, semua orang juga sudah mengenal teh, ya tentunya harus mengetahui khasiat dari teh itu sendiri,” Ucapnya.

”Caffe ini merupakan salah satu bentuk pengembangan usaha dari PTPN VIII, serta produk teh bisa lebih dikenal di Jawa Barat,” Tambahnya

Sementara itu, Manager Industri Hilir Teh (IHT), Sugama mengatakan Caffe Walini By Me ini membidik pengunjung dari kalangan milenial dan executif muda. Oleh karena itu, harga yang dipatok juga masih terjangkau.

“Jadi harga untuk teh ini antara Rp15 ribu sampai Rp30 ribu, kemudian untuk makanannya Rp25 ribu sampai Rp40 ribu,” ujar Sugama saat ditemui di lokasi Caffe Walini.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *