PTPN VIII melakukan kunjungan silahturahmi dengan Kejati Jabar

PTPN VIII melakukan kunjungan silahturahmi dengan Kejati Jabar

 

Bandung, PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) berkunjung ke Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kejati) Jabar di Kantor Kejati sementara di Jl. Naripan Bandung, Kamis 18 Juni 2020.

Direktur PTPN VIII, Yudayat didampingi Hariyanto (SEVP Business Support) dan Naning Diah T (Sekretaris Perusahaan) berkunjung dalam agenda silahturahmi dan koordinasi.

Kunjungan tersebut diterima langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Adhyaksa), dan turut didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wilhelminus) serta Asisten Perdata  & Tata Usaha Negara (Asdatun) Mayasari.

Direktur PTPN VIII mengatakan berterima  kasih atas dukungan dan kerjasamanya yang sudah terjalin baik dan akrab selama ini.

Pembicaraan dan silahturahmi dalam situasi sangat terbuka dan hangat, yang diakhiri dengan pemberian cinderamata berupa produk hilir teh PTPN VIII dan foto bersama.

Kunjungan ini tetap menerapkan  protokoler pencegahan Covid -19 seperti physical distancing, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum kedalam ruangan.  (Humas N8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *