PT Perkebunan Nusantara VIII

PTPN VIII Hadir Dalam Peringatan Hari Perkebunan ke-61

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Bandung, 8 Desember 2018, insan perkebunan di Indonesia memperingati Hari Perkebunan ke-61. Hari Perkebunan ke-61 tahun ini bertema “Sinergi dan Akselerasi Kejayaan Perkebunan”. Rangkaian peringatan Hari Perkebunan diadakan di Gedung Sate, Bandung pada tanggal 8-10 Desember 2018.

Gedung Sate terpilih menjadi tempat pameran produk perkebunan dari seluruh Nusantara yang diselenggarakan oleh  Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian. Pameran ini digelar sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Perkebunan ke-61 Tingkat Nasional Tahun 2018.
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum bersama Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian, Bambang; Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perkebunan Kementerian Pertanian, Dedi Junaedi; dan Menteri Pertanian Anton Apriyantono, membuka pameran tersebut di halaman Gedung Sate, Bandung, Sabtu, 8 Desember 2018.

Ada 103 booth pameran dengan jumlah 90 peserta, terdiri dari 33 SKPD provinsi yang membidangi perkebunan, booth Kementerian Pertanian, asosiasi, Dewan Komoditas, perusahaan swasta, yayasan, dan pemangku kepentingan lain terkait perkebunan dari seluruh Indonesia. Salah satunya booth PT Perkebunan Nusantara VIII dengan Brand Goalpara & Gunung Mas.

Jajaran Direksi dan Seluruh Karyawan PT Perkebunan Nusantara VIII Mengucapkan Hari Perkebunan ke 61 2018, semoga Perkebunan Jaya dan Petani Sejahtera.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *