PTPN VIII Menggelar Pelaksanaan Vaksinasi Booster Covid-19 Karyawan dan Batih PTPN VIII

PTPN VIII Menggelar Pelaksanaan Vaksinasi Booster Covid-19 Karyawan dan Batih PTPN VIII

Bandung, PTPN VIII Menggelar Pelaksanaan Vaksinasi Booster Covid-19 Karyawan dan Batih PTPN VIII pada hari Senin, 21 Februari 2022 di Lapangan parkir atas Kantor Pusat PTPN VIII Jl. Sindangsirna No. 4 Bandung.

Pelaksanaan Vaksinasi Booster Covid-19 Karyawan dan batih PTPN VIII ini bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat. Pelakasanaan Vaksinasi Booster mulai dibuka pada pukul 08.00 WIB dan terdaftar peserta sebanyak 527 orang sesuai jadwal masing-masing.

Alur Pelayanan Vaksinasi Booster COVID-19 sebagai berikut :

– Calon Penerima vaksin Booster dating tepat waktu sesuai jadwal yang telah dibagikan.

– Calon Penerima Vaksin Booster Covid-19 menunjukan KTP dan e-tiket.

– Jika identitas sudah diverifikasi, Petugas kesehatan melakukan anamnesa dan pemeriksaan

fisik sederhana.

– Jika calon penerima vaksin dalam kondisi sehat maka vaksinasi dapat dilakukan

“Ucapan terima kasih kepada POLDA (DokKes) Jabar, PUSDIKKU, dan semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan hari ini. Semoga kegiatan berjalan lancar dan target vaksinasi tercapai” Ucap Kepala Bagian SDM PTPN VIII Dedi Lutfi Trisnadi, STP

Pelaksanaan Vaksinasi Booster Covid-19 Karyawan dan Batih PTPN VIII ini diselenggarakan akibat melonjaknya kasus Covid-19 varian Omicron di Indonesia dan salah satu bentuk kolaborasi sinergitas antara Kepolisian Daerah Jawa Barat dan PTPN VIII.

“Untuk acara ini sangat baik, kita disuguhin dengan alat yang sangat baik dan bagi yang belum divaksin booster segera dating. Diharapkan minggu ini dari Kapolda memenuhi sampai 80.000 dosis yang disiapkan untuk masyarakat dan” Ujar Ibu Aulia selaku Biddokes Polda.

“Kedepannya diharapkan Polda dapat berkolaborasi lagi dengan PTPN VIII” tambahnya.

Pelaksanaan Vaksinasi Booster Covid-19 Karywan dan Batih PTPN VIII ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat yakni selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *