Era New Normal, Unit Agrowisata PTPN VIII kembali dibuka

Era New Normal, Unit Agrowisata PTPN VIII kembali dibuka

Bandung, Agrowisata N8 merupakan unit bisnis yang dikelola oleh PT Perkebunan Nusanatara VIII (PTPN VIII) sudah dibuka kembali sejak akhir bulan Juni – di awal bulan Juli 2020 secara bertahap dibeberapa tempat.

Unit Agrowisata N8 bergerak dibidang jasa usaha penginapan di areal perkebunan teh yang terletak dibeberapa tempat di Jawa Barat yaitu di Gunung Mas -Puncak, Rancabali -Ciwidey, Malabar- Pangalengan, Ciater dan Tenjo Resmi-Sukabumi.

Sesuai arahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan pembukaan wisata di Jawa Barat didahulukan untuk yang berkonsep outdoor.

Persiapan Adaptasi Kebiasaan baru (AKB) pada sector Pariwisata dan Kebudayaan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Aman Covid-19, Adapun Agrowisata N8 sudah menyiapkan protokoler Covid 19 bagi wisatawan yang berkunjung.

Bukan hanya wisatawan, karyawan agrowisata juga menerapkan protocol kesehatan yang sama dengan menggunakan masker, face shield, ukur suhu badan sebelum bekerja, hingga sarung tangan. Di lokasi itu juga banyak dijumpai fasilitas cuci tangan dengan sabun.

“Selain tempat, seluruh karyawan juga mengacu protokol kesehatan. Yang jelas kami menjamin kesterilan berbagai hal di destinasi wisata Agrowisata. Kami sangat sadar dan waspada akan potensi ancaman Covid-19. Untuk itu, berbagai fasilitas selalu rutin kami cek dan bersihkan,” ujar Hikmat Eka K, Manajer Agrowisata N8.

Sebagai langkah antisipasi penyebaran Corona Virus Disease atau COVID-19 maka kunjungan akan dibatasi hanya 30 persen dari kapasitas areal lokasi wisata dan untuk penginapan dibatasi hanya 50 persen dari kapasitas maksimal,

Agrowisata N8 memberikan promo discount 30% untuk setiap penginapan yang masa berlakunya samapi dengan 31 Agustus 2020, untuk informasi lebih lanjut bisa membuka website di www.wisataagron8.com  atau kunjungi Kantor Agrowisata N8 di Jl. Ir. H Djuanda (dago) no 92 lantai 2 Bandung, 022. 2534517/ 2501633 WA. 08112000255. (Humas N8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *