Bosscha Café Resto Pusat Kota Bandung yang Menampilkan Sejarah

Bosscha Café Resto Pusat Kota Bandung yang Menampilkan Sejarah

Berbagai resto dan cafe menarik sangat mudah dijumpai di kota Bandung. Namun resto ini berbeda, terkandung nuansa sejarah yang bisa diketahui oleh pengunjung. Bosscha Space merupakan resto co-working space. Nama Bosscha terinspirasi dari tokoh Karel Albert Rudolf Bosscha yang dikenal sebagai Juragan Teh Priangan yang sukses dengan perkebunannya di Malabar, Pangalengan.

“Bosscha Space dibangun dengan tujuan untuk memperkenalkan sejarah Bosscha ke pusat kota Bandung. Kita mengangkat tema art deco tropical dengan menyajikan beragam hidangan Indonesian dan Western. Dan yang utamanya kita menyediakan jenis teh terlengkap di kota Bandung” ungkap Alyssa Khairafani selaku Marketing Bosscha Space. Berbagai macam menu teh menjadi andalan dalam menu minuman seperti artisan tea, dan salah satu best sellernya adalah Pinky Spell yaitu minuman yang memadukan green tea dengan kecombrang. Ada juga Soto Betawi yang merupakan highlight hidangan utama.

Bosscha space adalah cafe, resto, space, co working dan ruang komunitas kreatif. Berbagai event dan workshop diadakan disini. Tidak hanya itu, ada juga acara musik dan karaoke yang diadakan untuk menghibur para customer di setiap minggunya. Tempat ini cocok untuk berbagai event mulai dari arisan, ulang tahun, meeting, workshop, pop up, dll. Berlokasi di tempat yang sangat strategis di Jl. Ir. H. Djuanda No.92 yang terletak di pusat kota Bandung menjadikannya tempat WFC (Work From Cafe) bagi para mahasiswa maupun bagi anak corporate.

Tempat ini cukup luas dan membuat nyaman pengunjung dengan berbagai spot berbeda yang menarik. Fasilitas dari tempat inipun cukup lengkap mulai dari area parkir yang cukup luas, ac, wifi, toilet, musola, smoking area, indoor dan outdoor area, stop kontak, dan working space. Bagi Anda yang ingin reservasi untuk suatu acara bisa langsung melakukan reservasi melalui Instagram @bosschaspace. Resto ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *