PTPN VIII Mendapatkan Piagam Penghargaan dari PMI Kota Bandung

PTPN VIII Mendapatkan Piagam Penghargaan dari PMI Kota Bandung

Bandung, PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) Pada hari Jumat, 17 September 2021 PTPN VIII mendapatkan piagam penghargaan dari PMI Kota Bandung dalam memperingati hari jadi PMI ke 76 tahun.

Sebelumnya PTPN VIII menyalurkan bantuan dalam bentuk Alkes kepada PMI Kota Bandung pada tanggal 23 Juli 2021, semoga bentuk kolaborasi dan sinergi ini bisa terus berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan ini PTPN VIII menghadiri undangan dari PMI Kota Bandung sekaligus memperingati HUT PMI ke 76 di kantor PMI Kota Bandung Jl. Aceh No. 79 Bandung

Turut hadir dalam acara yang sama Wakil Wali Kota Bandung Kang Yana Mulyana, Ketua PMI Kota Bandung, Ketua PMI Jawa Barat dan Perwakilan dari DPRD Kota Bandung.

Kami sangat menparesiasi terhadap kinerja PMI Kota Bandung yang sangat luar biasa, dan terima kasih terhadap mitra BUMN dan yang lainnya, “ujar Kang Yana (Wakil Wali Kota Bandung)

Semoga penghargaan ini menjadi momentum untuk terus semangat dalam menjalankan kepedulian terhadap sesama, sesuai dengan tagline HUT PMI Kota Bandung ke 76 “Bergerak Bersama untuk Sesama” maka dari itu PTPN VIII siap untuk berkolaborasi dan sinergi untuk kepentingan Bangsa dan Negara. (Corporate Communication N8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *