Diversifikasi Tanaman Jagung

Penanaman jagung pipil direncanakan sekitar 12 ribu Ha dan  jagung manis sekitar 360 Ha. Rencana tersebut berdasarkan peningkatan kebutuhan jagung untuk kebutuhan pakan ternak yang sangat tinggi dan akan terus tumbuh memberikan peluang besar bagi pertumbuhan komoditas jagung. Apalagi kini kedudukan jagung sudah bergeser, bukan hanya sebagai bahan pangan, tapi sebagai bahan baku industri pakan dan makanan.Rencana penanaman jagung di Kebun Cikumpay, Jalupang, Wangunreja (Kab. Subang), Bagjanegara, dan Batulawang (Kab. Tasikmalaya dan Ciamis), sedangkan untuk penanaman jagung manis direncanakan akan ditanam di Kebun Tambaksari (Kab. Subang).

PT Perkebunan Nusantara VIII terbuka untuk menerima tawaran kerjasama dengan perusahaan yang berminat dalam berinvestasi sekaligus berperan dalam pemberdayaan masyarakat.

Bagi para calon mitra yang berminat agar membuat surat pengajuan/permohonan untuk menjadi mitra proyek di atas paling lambat tanggal 30 April 2019. Surat pengajuan/permohonan agar mencantumkan proyek yang diminati dan dikirim melalui E-Mail serta ditujukan kepada Sdri. Nashrilla Primasari, E-Mail : nashrilla.primasari@ptpn8.co.id, HP : +6282115488130.