Soft Launching Bosscha Space, Tea Resto and Co-Working

Soft Launching Bosscha Space, Tea Resto and Co-Working

Bandung  – Bosscha Space, Tea Resto and Co-Working yang merupakan pencapaian terbaru dari Agrowisata PT Perkebunan Nusantara VIII, sukses menggelar acara Grand Opening yang bertempat di Bosscha Space, Jl. Ir. H. Juanda No. 92, Bandung, Jum’at (11/11)

Tidak hanya dimeriahkan oleh karyawan internal PTPN VIII, acara Grand Opening Bosscha Space juga turut dimeriahkan oleh kehadiran Board of Commisioners, Board of Management, Managers, Head of Division, beserta jajarannya.

 

Acara Grand Opening diadakan tidak hanya semata-mata untuk mendapatkan perhatian publik bahwa Bosscha Space resmi dibuka untuk masyarakat umum, tetapi juga sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan PT Perkebunan Nusantara VIII, khususnnya pada bidang Agrowisata.

Dalam sambutanya, Reza Phararza selaku Manager Agrowisata N8 menyampaikan bahwa, mulanya bangunan yang saat ini dijadikan Bosscha Space adalah tempat nongkrong generasi milenial di PTPN VIII. “Kenapa kita memberi NAMA Bosscha Space selain kental dengan perkebunan teh, Bosscha juga banyak terlibat dalam pembangunan kota Bandung dan sangat berjasa bagi PTPN VIII. Bosscha Space ini akan menjadi induk dari F&B yang ada di bawah manajemen Agriwisata N8, selain itu dengan adanya kerja sama yang dilakukan oleh PTPN VIII dengan mitra yang bergerak di wisata kita juga akan masuk sebagai tenant di beberapa tempat seperti D’Castelo atau pun Nimo Highland, dengan menggunakan nama “Little Bosscha.” Ujarnya.

 

Puncak Seremonial Grand Opening ditandakan dengan adanya kegiatan potong tumpeng yang dilakukan oleh Manager Agrowisata N8 yang kemudian potongan tupeng tersebut diserahkan kepada ketua SPBUN, Direktur dan SEVP Manajemen Aset.

 

Adanya Bosscha Space, Tea Resto & Co-Working tentunya menjadi harapan baru bagi PT Perkebunan Nusantara VIII, khususnya dalam bisnis Agrowisata di bidang Food & Beverages. “Dengan adanya Bosscha Space, Tea Resto & Co-Working, dapat menjadi langkah untuk merangsang keuntungan bagi PTPN VIII, terutama setalah 2 tahun masyarakat berdiam diri karena pandemi.” Ujar Dikdik Prasetro, selaku Direktur PT Perkebunan Nusantara VIII.

Untuk saat ini, fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung hanyalah fasilitas Restonya saja. Untuk Co-Working space tersendiri, masih pada tahap perencanaan. Namun, pengunjung tidak usah khawatir, karena pembangunan di lantai dua juga co-working space akan segera dilaksanakan.

 

 

 

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *