Millennial Gathering PT Perkebunan Nusantara VIII

Millennial Gathering PT Perkebunan Nusantara VIII

Bandung, SEVP Business Support, Hariyanto hadir dan membuka acara Millennial Gathering yang dlaksanakan di Ruang Serba Guna Kantor Direksi PTPN VIII Bandung, Kamis (9/7/2020) pada pukul 13.00 – 16.00 WIB.

Acara tersebut di hadiri oleh para kepala bagian kantor direksi dan millennial PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII).

Acara cukup santai dan meriah dengan menggunakan pakaian casual jeans, ruangan pun didekorasi dengan bean bag, photo booth dan corner snack.

“Acara millennial gathering diselenggarakan dengan tujuan untuk menjalin kekompakan antara  millennial khususnya, selain itu juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan bersama para baby boomers di lingkup kantor direksi PTPN VIII” ujar Majid Lubis, Ketua Millennial PTPN VIII.

Adapun rangkaian kegiatan acara tersebut mengenai tagline baru yang lebih mencerminkan perusahaan. Tagline tersebut bukan untuk mengganti tagline yang telah ada tetapi lebih mencerminkan pribadi PTPN VIII.

Perlombaan tagline yang diumumkan menjadi Juara 1 dengan tagline “KITA” Kreatif, Inovatif, Tangguh dan Aksi. Juara 2 dengan tagline “TIPS” dan juara 3 dengan tagline “PLANTERS”

SEVP Business Support, Hariyanto memaparkan tentang generasi millennial dalam perspektif dunia kerja saat ini, dari perbedaan usia, sudut pandang, pengalaman, teknlogi dan lain sebagainya.

“Ide sangat gampang untuk dicari dan dikeluarkan tetapi sangat sulit untuk diwujudkan dalam keseharian, ratusan bahkan ribuan ide dapat tercetus tapi untuk eksekusi satu dari ribuan ide tersebut sangatlah susah” ujar penutupan pemaparan Hariyanto, SEVP Business Support.

Kedepannya acara ini akan dijadikan agenda rutin dengan tema unik yang berbeda-beda dan bertujuan untuk meningkatkan hubungan antar karyawan dan direksi agar visi dan misi perusahaan dapat terimplementasikan dengan cepat sesuai dengan budaya perusahaan yang baru.

Acara ini tetap menerapkan protokoler pencegahan Covid -19 seperti physical distancing, pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan mencuci tangan (Humas N8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *