PTPN Group ikut dalam Komunikasi & Agenda Setting

PTPN Group ikut dalam Komunikasi & Agenda Setting

Jakarta, – Kegiatan acara Komunikasi & Agenda Setting yang dipimpin oleh Staf Khusus III Mentri BUMN, Arya Sinulingga dilakukan di Kantor Pusat PT Aneka Tambang Tbk, Ruang Andrawina tanggal 6 Maret 2020.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para perwakilan Corporate Secretary (Corsec)/ Corporate Communication (Corcomm) perusahaan sebanyak 136 perusahaan BUMN.

Kegiatan ini menjelaskan betapa pentingnya Agenda Setting untuk mengatur langkah-langkah yang dapat dilakukan, dengan tujuan dengan saling support antar BUMN untuk menaikan Brand Image perusahaan masing-masing.

Kementrian BUMN menghimbau kepada semua perusahaan BUMN untuk cepat tanggap dan mengantisipasi terhadap pemberitaan yang sedang trending yaitu Virus Corona dan berupaya secara langsung mengambil tindakan preventif di perusahaan. Menurut Erick, prosedur standar (SOP) tentang keselamatan kerja telah dibuat mendetail untuk menjamin terjaganya lingkungan kerja.

“Sejumlah langkah preventif dilakukan dari level tertinggi hingga ke level terendah. Di seluruh bidang dan seluruh bagian telah melakukan usaha-usaha proaktif untuk menjamin lingkungan kerja yang sehat,” ujar Erick, dalam keterangan resmi di Selasa (3/3/2020) kutipan dari https://www.cnbcindonesia.com/

Kementrian BUMN juga mengajak kepada perusahaan BUMN untuk memberikan informasi tentang sosialisasi pencegahan penyakit Corona melalui social media dengan menggunakan tagar #BUMNtanggapCorona #BUMNlawanCorona #BersatumelawanCorona melalui gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Humas PTPN 8)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *