Partisipasi Produk Hilir PTPN VIII di MUSPROV VII KADIN JABAR

Partisipasi Produk Hilir PTPN VIII di MUSPROV VII KADIN JABAR

CIREBON – Menteri Perdagangan RI,Enggartiasto Lukita, membuka Musprov VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat, Kamis (7/2/2019). Tema Musyawarah Provinsi (Musprov VII) Kadin Jawa Barat adalah Meningkatkan Sinergitas Dunia Usaha dalam Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan menuju Jabar Juara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Jl Brigjend Dharsono, Kabupaten Cirebon. Cirebon dipilih sebagai lokasi Muprov karena Kadin melihat wilayah tersebut akan menjadi titik pusat perkembangan ekonomi dan peluang usaha baru, mengingat masifnya pembangunan seperti bandara dan jalan tol hingga pelabuhan baru.

Menteri Perdagangan didampingi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Ketua Kadin Jabar, Agung Suryamal, Pj Bupati Cirebon, Dicky Saromi, dan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati.

Kegiatan ini mengundang sekitar 500 pengusaha, asosiasi, pemerhati, hingga pejabat daerah, salah satunya PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) Unit Industri Hilir yaitu Agrowisata N8 (www.awn8.co.id) & Industri Hilir Teh (www.waliniofficial.co.id)  ikut berpartisipasi dengan membuka booth dan memperkenalkan produk Brand Teh serta Penginapan yang ada di Jawa Barat.

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *